HARGA SERVICE TUNE UP GENSET BENSIN

|

HARGA SERVICE TUNE UP GENSET BENSIN, Seperti namanya tentu Anda sudah mengetahuinya, bahwa mesin genset ini membutuhkan bahan bakar bensin untuk pengoperasiannya.

Kapasitas yang menggunakan bahan bakar bensin ini terbilang cukup besar sekitar 2.500-10.000 watt. Genset Portabel

MELAYANI HARGA SERVICE TUNE UP GENSET BENSIN
HARGA SERVICE TUNE UP GENSET BENSIN

Mesin genset berbahan bakar bensin memiliki suara yang lebih halus karena mekanisme kompresinya yang rendah saat proses pembakaran. Mesin genset bensin memiliki performa horse power yang besar. 

Untuk harga jual genset bensin biasanya bergantung dari seberapa besar Watt yang mampu dihasilkan. Semakin mahal mesin genset, biasanya dilengkapi fasilitas electric start di mana genset akan otomatis aktif ketika lampu padam. 

Dan pada genset bensin dengan harga jual rendah, biasanya tidak dilengkapi dengan fasilitas ini sehingga harus menghidupkan genset dengan cara manual.

MELAYANI HARGA SERVICE TUNE UP GENSET BENSIN
HARGA SERVICE TUNE UP GENSET BENSIN

Meskipun tidak selalu dibutuhkan setiap hari, terkadang orang seringkali melupakan kondisi dan perawatannya. Genset harus diperhatikan dengan benar dari mulai perawatan dan selalu rutin dalam melakukannya,  agar saat sewaktu kita membutuhkan genset tersebut ia dapat bekerja secara prima.

Yang harus sering dilakukan antara lain adalah, servis ringan, hal ini merupakan salah satu hal yang sangat penting bagi genset. Service ringan ini dapat dilakukan pada saat genset mencapai kelipatan 200 jam kerja atau minimal 6 bulan sekali (bila standby)

KAPASITAS GENSET
SPESIFIKASI SERVICE
HARGA SERVICE

2,5  - 5 KVA

-         SERVICE TUNE UP KARBURASI

RP.850.000,-



-         GANTI OLI




-         GANTI  BUSI



7 – 10 KVA

-         SERVICE TUNE UP KARBURASI

RP.1.700.000,-



-         GANTI  OLI





-         GANTI  BUSI





-         GANTI FILTER


Service Ringan genset Portabel Meliputi :
  • -      Tune Up Kaburasi
  • -      Penggantian Busi
  • -      Penggantian Oli
  • -      Pengecekan system Kelistrikan
  • -      Dan Clening genset
Layanan jasa perbaikan genset kami didukung oleh tim teknis ahli yang sudah bertahun-tahun memiliki pengalaman di bidangnya. Kini saatnya Anda mempercayakan kami untuk melakukan perawatan dan perbaikan genset Anda. 

Kami yakin akan memberikan hasil service yang maksimal.

Gunakan layanan jasa service genset panggilan kami. Semua proses perbaikan dan maintenance genset akan kami lakukan di tempat. Silakan hubungi kami untuk skedul survey lokasi dan konsultasi.

HUBUNGI KAMI :
SERVICE GENSET
ELECTRICAL PANELINDO
Kunjungi Kami :  INFO SERVICE GENSET

Related Posts