SERVICE PANEL ATS/AMF GENSET

|
PANEL AMF & ATS 
 Panel yang secara system mempunyai fungsi control otomatic terhadap generator dan mains power (PLN)dimana parameter listrik,control dan proteksi terhadap kedua sumber dapat terbaca dan terkontrol secara sistimatis .

Komponen utama panel ats amf adalah modul control yang didalamnya berisi program program untuk menjalankan dan mengoperasikan system secara menyeluruh. 

SERVICE PANEL ATS/AMF GENSET

Panel ats amf  merupakan perpaduan dua system yang tidak bisa dipisahkan  :

1.ATS System Otomatis untuk perpindahan daya listrik  yaitu perpindahan daya antara PLN dan GENSET  atau sebaliknya secara secara otomatis dan bisa di setting sesuai dengan kemauan kita.

2. AMF System Otomatis untuk Menghidupkan dan mematikan genset Yaitu apabila PLN (main )  padam maka genset akan  hidup dan apabila PLN ( main) sudah nyala kembali maka  genset akan Stop secara otomatis  yang disertai dengan system pendinginan dahulu.


Kami adalah usaha jasa yang bergerak dibidang elektrikal dan mekanikal,melayani Pembuatan dan Service panel ATS AMF baik untuk perorangan, Perusahaan swasta dan instansi pemerintah

Harga Service panel Ats-amf tergantung dari kapasitas panel ( KVA ) dan juga di pengaruhi  juga Transportasi( tergantung jarak) dan Biaya pergantian sparepart  yang di gunakan panel tersebut.

Harga servis panel ats amf  Rp 35.000/KVA ( min, 20KVA ) kapasitas 20 Kva kebawah dihitung tetap 20 kva

Masalah yang sering terjadi pada  panel ats amf  dapat di analisa masalahnya , karena panel ats amf terdapat beberapa Komponen  yang memiliki fungsi dan tugas masing masing.Sehingga kita dapat langsung mengetahuai kerusakan panel ats amf tersebut.

SERVICE PANEL ATS/AMF GENSET

Rangkain dalam panel ATS/AMF terdapat beberapa rangkaian Sistem yang terdiri dari beberapa Parts  yang memiliki fungsi dan tugas masing masing. Antara lain:

1.Sistem detector Main Failur Sistem ini berfungsi untuk memberikan informasi kondisi sumber listrik utama (hidup atau mati) kepada start/off engine.

2.Sistem detector Tranfer swicth Sistem detector ini berfungsi untuk memberikan informasi kondisi tegangan/daya genset kepada Sistem Kontrol Tranfer Swicth Sehingga ketika Tegangan genset sudah siap maka kontrol Tranfer switch memerintah perangkat transfer daya untuk bekerja.

3.Sistem Panel ac Dc genset System ini bekerja berdasarkan detector  Main Failur tenaga listrik utama dan detector daya genset. Jika tegangan listrik utama Failur .

Maka Panel ini akan menyalakan mesin genset dan jika tegangan listrik utama/PLN telah menyala kembali, maka genset akan dimatikan secara automatis.

System panel genset ini juga bekerja sama dengan system detector Tranfer switch. Genset hanya akan dimatikan jika Tranfer switch sudah menghubungkan beban dengan sumber utama/PLN .

4.Parts Taranfer switch / ATS/COS  Parts ATS bekerja sama dengan system detetctor main failure dan Sistem panel ac dc genset. Parts Tranfer switch /ATS harus menghubungkan masing sumber tegangan utama dan tegangan dari genset hanya saat yang tepat dan melalui interlock system agar tidak terjadi tabrakan sumber listrik yang berbeda.


Permasalahan yang sering timbul di panel ats amf :

  • Genset tidak bisa hidup otomatis

  • Genset tidak bisa mati Otomatis

  • Pln tidak bisa transfer otomatis

  • Genset tidak bisa transfer otomatis

  • Auto battery cas tidak fungsi

  • System manual tidak fungsi

  • Spareparts panel rusak

  • Wiring kabel putus

Wilayah untuk Jasa service  panel ats amf  untuk saat meliputi area Jabotabek  dan sekitarnya, juga melayani service panel ats amf di luar jabotabek dengan catatan melalui kesepakan harga yang telah disetujui.

Kami melayani service panel atsamf   untuk  Perumahan ,  Perkantoran , Pabrik , kantor Pemerintah , Bank ,Rumah Sakit , Sekolahan , pusat perbelanjaan , dll

Jasa  Service panel ats amf di tangani oleh tenaga teknisi  yang handal , terlatih dan jujur akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk Panel ats amf Anda . Untuk harga jasa service panel otomatis genset kami dapat bersaing dengan competitor yang lain.


HUBUNGI KAMI

SERVICE PANEL ATS/AMF GENSET

Related Posts